Friday, 17 January 2014

About Myself



        "Hidup itu seperti kopi , terasa pahit jika tak tahu cara menikmatinya" yap ! liku-liku kehidupan ga akan berhenti sampai ajal menjemput kawan , nikmati kehidupan anda . 


          Kehidupan sehari-hari gue membosankan , hampir setiap hari kerjaanya bangun pagi terus berangkat sekolah terus pulang sore. Gue masih duduk di kelas 1 Sekolah Menengah Atas , berada di dalam salah satu sekolah terbaik di kota ini dengan bobot pelajaran yang begitu berat. Yah mau gimana lagi , itu tantangan yang harus gue selesaikan . Nulis di blog emang bukan keahlian gue tapi ketertarikan yang datang dari pengaruh-pengaruh anak kelas yang so soan bikin blog, tapi gue yakin blog gue lah yang terbaik.  Terdampar di tengah kerumunan manusia berbakat akademis sedangkan bakat gue dalam akademis kurang, gila ga? nyontek satu soal pilihan ganda aja ga dikasih . Kurang baik apa gua sama mereka? kalo mereka minta jawaban pasti gue kasih. Tapi untunglah gue punya mata elang yang bisa ngeliat abjad abjad kecil dalam waktu spersekian detik.
           

          Ngomong-ngomong soal bakat , kalian pasti udah taulah bakat gue setelah liat foto diatas. Yap bakat gue ganteng permanen ! kalo bakat yang lain banyak , kebanyakan nyebutin kalo nyebutin satu-satu. Yang orang lain sadar aja , bakat gue selain ganteng yaitu romantis , baik hati , pemaaf , rendah hati , rajin menabung dan tidak sombong (perasaan itu sifat). Karena gue punya sifat ga sombong jadi gue ga akan sebutin bakat-bakat keren gue yang lain . 


          "Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan" Ya udah hampir 5 bulan gue ngejalani hidup sebagai singleman . Yang nyamperin banyak, cuma gue lagi menikmati masa masa liburan dari hal percintaan. Gue ini tipe orang yang suka melihat orang kebawah , jadi gue sengaja pengen coba rasain gimana kehidupan joblo-jomblo yang kesusahan buat dapet pacar. Tapi sayang gue ngelakuin hal ini bukan di waktu yang tepat , ini musim hujan. sering banget turun hujan pas jam pelajaran terakhir selesei . Liat orang-orang yang punya pacar satu sekolah mereka enak pacaran sambil nungguin hujan reda . Lah gue? cuma bisa duduk terdiam sambil melamunin cewe cantik yang seringkali ada dipikiran gue itu jadi pacar gue terus duduk berduaan sembari tertawa ceria, tapi kenyataanya duduk bareng temen gue yang gak lain adalah satu dari ratusan jones yang ada di sekolahan.


         Gue bukan sekedar singleman yang kerjaanya pulang sekolah tidur atau nonton tv gan , gue punya hobi berolahraga tertutama olahraga basket yang sampe saat ini gue ladenin sejak kelas 1 smp. Menurut gue basket adalah hal yang bisa dilakuin saat pikiran mulai jenuh dan bosan. mendrible bola lalu memasukanya ke dalam ring udah jadi kebiasaan gue , entah gue sekarang sekolah dimana kalo waktu dulu gue ga ikutan olahraga ini. Awalnya gue ikut ekskul basket di smp karena menurut gue anak basket itu keren , tapi anehnya makin kesini anak basket itu biasa aja, cuma gue yang keren.

Bingung bro gue mau nulis apalagi , mungkin cuma segini yang gue sampein ke kalian. Kalo ada yang mau ditanyain lewat twitter aja, nih twitter gue @fahmirabiul , sekalian add facebooknya juga Fahmi Rabiul Karim. Yeah see you next time !




2 comments: