Saturday 18 January 2014

Malam Minggu


         Apa yang anda pikirkan tentang malam minggu? menyenangkan , biasa saja atau bahkan mengerikan? apa yang biasa kalian lakuin di malem minggu? jalan bareng pacar , main game , main bareng temen atau tidur? Kalo gue sih jalan sama pacar laah .

         Menurut gue malam minggu itu malam yang penting. Semua perihal yang berhubungan dengan sekolah di hilangkan pada malam ini. Gimana coba rasanya kalo setiap malem kita harus gerjain tugas? butek butek tuh kepala . kapan lagi coba kita bisa begadang asyik tanpa ada beban pikiran di hari esok kalo ga ada malem minggu. yang paling penting buat hang out bareng pacar dong. 
         Yah tapi mungkin buat sebagian kalangan malam minggu adalah malam yang suram , terutama anak-anak kelas gue , mereka itu kebanyakan jomblo akut yang takut dengan malem minggu. Kerjaan mereka dimalem minggu itu paling engga komen komen ga jelas pake meme komik di grup facebook. oh iya ini nama grup facebook kami biasa ngumpul 'SPARTAN (Sepuluh Ipa Dua the neutral organization)'. Gimana keren kan?

        Oh iya ngomong-ngomong soal malem minggu khususnya buat jomblo , karena kalian ga punya pacar gausah pada takut . Jadikanlah setiap malam minggu adalah malam yang paling spesial diantara tujuh malam yang ada setiap minggunya. Malam minggu itu ga selalu buat pacaran , kita bisa main game sepuasnya di malem minggu kalo ga kita bisa nonton film seru sampe jam berapapun atau kita bisa main bareng temen-temen. Oh iya menurut penelitian rata-rata pria yang mandi di malam hari pada malam minggu , mereka keluar dalam keadaan lemas dan tidak berdaya , dikarenakan suasana kamar mandi di malam minggu itu dapat menyebabkan stamina pria banyak terkuras. Oh iya selain itu buat kita yang belum punya pacar , gimana kalo setiap malam minggu kita doain hujan bareng-bareng , biar pada ngenes tuh yang mau jalan sama pacarnya.

        Ngomong-ngomong gue punya sesuatu yang bisa bikin malam minggu kalian ga sumpek , cekidot :

 

Yeah ! hasil riset membuktikan bahwa ngeliat foto gue berjam-jam di malem minggu itu bisa bikin perasaan seseorang jadi berbunga-bunga dan lupa akan segala masalahnya di dunia . Ini bisa jadi aktivitas buat kalian semua yang gapunya tujuan dimalem minggu . Kalo kalian mau foto gue yang lain follow aja instagram gue , usernamenya 'fahmirk' . Oke jangan buang-buang waktu lo lagi di malem minggu , karena kesenangan itu ga akan dateng dengan sendirinya tapi kitalah yang harus mencari kesenangan.
       

5 comments:

  1. Nge-post di Malam Minggu? kamu pasti Jomlo #SalamJomlo

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Berbahagialah! Kamu baru saja mendapatkan penghargaan untuk blogger "The Liebsters Award" Ayo cek! -> http://simambahitam.blogspot.com/2014/12/asyik-dapet-liebster-award.html

    ReplyDelete